SILSILAH KELUARGA

 SILSILAH KELUARGAKU



assalamu'alaikum wr.wb.

halllo gaes nama saya lia,diblog kali ini saya akan menceritakan silsilah keluarga saya,ok langsung saja ya😄
      saya akan menceritakan sisilah keluarga 
saya namun tidak dapat saya sebutkan semua namanya karena keterbatasan pengetauan .
      nama saya lia mempunyai kakak yang nama andika saya dilahirkan oleh pasang suparman dan chotijah ,ibu chotijah mempunyai sodara 3 yaitu sudardi, narwati dan Noor.mereka dilahirkan dari pasangan juminah dan Sutarno ,sutarno dilahirkan oleh pasangan suniyah dan sudadi ,selanjutnya mbah juminah dilahirkan oleh pasangan suminah dan suyarto.
      dari pihak ayah suparman mempunyai sodara 9 yaitu paina,parni, to, suyono, ismini jayati , iswati jayani, ismini jayani, karyadi.
mereka dilahirkan dari pasangam misri dan suyahman.mbah suyahman dilahirkan oleh pasangan jumilah dan suparto,sedangkan mbah misri dilahirkan oleh pasangan mentek dan kartosuwiryo .
    itulah sisilah keluargaa saya ,mohon maap jika ada kesalahan penulisan dan lain-lainya.
sampai jumpa dipostingan saya selanjutnya😂✌
wasalamualaikum wr.wb



Komentar

Postingan populer dari blog ini

covid 19 (corona)

MEMBUAT JAMU KUNIR ASEM