MEMBUAT JAMU KUNIR ASEM

MEMBUAT JAMU KUNIR ASEM 










halo,perkenalkan nama saya fitri amelia dari SMA N 1 PAMOTAN 
kali ini saya akan menceritakan pengalaman saya saat membuat jamu tradisional yaitu jamu kunir asem.



     jadi saya akan menceritakan pengalam saya saat membuat jamu tradisional yaitu jamu kunir asem.
membuat jamu kunir asem tidak terlalu sulit dan selain itu bahan-bahan yang dibutuhkan juga mudah ditemui seperti garam ,gula merah,gula pasir asem.dan jangan lupa kunyit.

     Rasa jamu kunir asem itu kayak ada manis-manisnya selain itu jamu kunir asem banyak manfaatnya seperti menekan resiko komplikasi jatung,meningkatkan fungsi otak
dan meredakan nyeri haid.

      jadi ini pengalaman saya saat membuat jamu kunir asem







Komentar

Postingan populer dari blog ini

SILSILAH KELUARGA

covid 19 (corona)